Krisdayanti Masih Ingin Operasi Plastik Lagi

Kamis, 04 Agustus 2016 - 00:30 WIB
Krisdayanti Masih Ingin...
Krisdayanti Masih Ingin Operasi Plastik Lagi
A A A
JAKARTA - Operasi plastik adalah salah satu cara untuk memermak wajah dan diyakini mampu menambah kecantikan seseorang. Ini pulalah yang dilakukan Krisdayanti beberapa waktu lalu.

Ibu empat anak ini mengaku puas dengan operasi plastik yang dia jalani beberapa waktu lalu. Dia pun belum punya rencana untuk kembali ke meja bedah untuk melakukan prosedur yang sama hingga nanti usianya menginjak 51 tahun.

"Kalau operasi plastik, saya mau diumur 51 tahun. Kalau sekarang enggak dulu," ujar Krisdayanti di Jakarta, Rabu (3/8/2016).

Tidak hanya itu, penyanyi yang biasa dipanggil KD belum berencana melakukan sedot lemak. Ibu empat anak ini lebih memilih olahraga ketimbang melakukan sedot lemak.

"Saya tiap hari olahraga aja. Supaya enggak kalah sama yang muda. Kalau sedot lemak bisa kita tiap hari olahrga. Satu jam saya olahraga," katanya.

Menurut dia, sedot lemak bukan menjadi fenomena untuknya. Lantaran, dia telah mengenal sedot lemak sepuluh tahun yang lalu.

"Udah lama saya kenal 10 tahun lalu. Itu emang kepentingan masing-masing. Kalau bisa memberikan solusi buat mereka enggak ada masalah," papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)